About Me

Nama DeForce terinspirasi dari sebuah produk VGA terkenal yaitu NVIDIA GeForce. Memang sedikit menyinggung produk tersebut. Tetapi memang saya tidak bermaksud menyaingi produk tersebut. Saya buat blog ini bukan untuk menjual produk, melainkan untuk memberi informasi. Seperti GeForce yang bergelut dibidang teknologi, deforce pun juga akan memberi informasi seputar teknologi. Sebelumnya nama DeForce juga ada maksudnya tersendiri. Pada kata DeForce terdapat suku kata “De” yang maksudnya huruf D (hanya melebai-lebaikan). Huruf D tersebut adalah inisial. Tentunya inisial nama saya. D adalah Danang. Itulah nama saya, Danang Aditya Wicaksana. Anak Indonesia yang bermukim di Magetan, Timur. Remaja kelahiran 26 April 1995 yang Keluar dari alam gelap para remaja jaman sekarang yang bisa dibilang melenceng dari norma-norma kehiupan dan segala pergaulan bebas. Saya tentunya ingin bergelut dibidang teknologi khususnya komputer karena saya rasa banyak sekali rahasia-rahasia yang masih belum terpecah dibalik teknologi yang semakin lama semakin berkembang. Lanjut pada istilah nama, Setelah suku kata tersebut (“De”) ada juga kata “Force” yang mempunyai arti Tenaga atau Kekuatan. Jadi arti keseluruhan kata adalah Kekuatan “De” yang maksudnya Kekuatan Danang yang terus mengasah otaknya untuk belajar teknologi.

Leave a Reply

